Dr. Asnar, M.Si Dukung Isran Noor Sebagai Calon Presiden RI 2024

Gubernur Kaltim, Isran Noor

ANEWS, Berau – Dukungan terus mengalir kepada Isran Noor, Gubernur Kalimantan Timur sejak namanya muncul sebagai salah seorang kepala daerah dari Indonesia Timur yang menempatkannya dalam urutan 3 besar hasil survey Lembaga Kedai KOPI yang dilakukan pada periode 10 – 19 April 2021, sebagai Calon Presiden Potensial tahun 2024,

Seperti halnya dukungan yang disampaikan berbagai kalangan masyarakat di Kalimantan Timur kepada Isran Noor,dukungan juga datang dari kommunitas intelektual, yaitu dari seorang akademisi senior dari Civitas FKIP Universitas Mulawarman Samarinda, yaitu Dr. Asnar, M.Si yang melihat sosok Isran Noor sebagai salah seorang putra daerah asli Kalimantan Timur sangat layak didukung untuk menjadi Calon Presiden RI Tahun 2024 nanti.

Dr. Asnar, M.Si

Dr. Asnar, M.Si sangat mendukung tampilnya seorang putra daerah asli Kalimantan Timur, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor sebagai calon presiden tahun 2024, apalagi nanti ibukota baru, jadi diresmikan di Kalimantan Timur.

Sementara itu, Analis Komunikasi Politik Hendri Satrio mengungkapkan, berdasarkan hasil survei tersebut menandakan ada tokoh dari Indonesia Timur di Pilpres 2024, terutama setelah kehadiran Jusuf Kalla di pilpres-pilpres sebelumnya.

Sudah tentu, baik masyarakat Kalimantan Timur umumnya, maupun Dr. Asnar, M.Si berharap dukungan kepada Isran Noor akan meluas dan terus mengalir dari segenap masyarakat Kalimantan Timur, Kalimantan secara keseluruhan dan nasional sehingga dimungkinkan masuk dalam bursa nasional sebagai salah seorang calon potensial capres 2024.

Karena kalau bukan sekarang kapan lagi, Kalimantan Timur bisa memberikan dukungan yang luas dan monumental seiring dengan penetapan dan peresmian ibukota negara di Kalimantan Timur kepada tokoh putra terbaik dan putra asli daerah Kalimantan Timur – Isran Noor sebagai Calon Presiden RI pada tahun 2024 nanti. kata salah seorang warga pendukung Isran Noor. (skf)

Bagikan