Follow kami di google berita

CAMAT GUNUNG TABUR PRAKARSAI KESEPAKATAN 3 KOPERASI BERSINERGI

ANEWS, Berau – Camat Gunung Tabur, H. Anang Saprani SH. M.Si mengadakan Rapat di Aula Kantor Camat Gunung Tabur pada Rabu (2/3/2021). Rapat tersebut membahas tentang tindaklanjut permohonan dari salah satu koperasi yang ada di wilayah Kelurahan Gunung Tabur.

Dengan diadakanya rapat, pihak koperasi ingin berdiskusi langsung dengan pihak Manajemen PT Madani Talatah Nusantara, PT Berau Coal, Kepala Kampung Tasuk, Kepala Kampung Birang, dan Lurah Gunung Tabur, serta unsur Muspika.

Anang Saprani menyampaikan bahwa yang disampaikan itu adalah kesepakatan-kesepakatan pemahaman 3 koperasi yang ada di wilayah Gunung Tabur tersebut.

“Koperasi yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Tabur ini ada 3 yang berlokasi di Birang, Tasuk, dan Gunung Tabur. Mereka sudah sepakat 3 koperasi itu siapapun yang akan ditunjuk atau menang mereka akan tetap bersinergi dan bekerjasama,” ujarnya.

“Dan dibentuklah pertemuan pada hari ini, alhamdulillah kita sudah support juga dari unsur muspika, kepala kampung, bahkan dari perusahaan sendiri apa yang menjadi keingingan bersama untuk diselesaikan dalam rapat ini,” tegasnya.

“Harapan saya untuk menyambut baik tujuan mereka, paling tidak nanti 3 koperasi ini tetap bersinergi dan tetap berkomunikasi dengan pihak unsur muspika, artinya selalu berkoordinasi dan bersinergi, serta nanti jangan ada lagi melakukan permainan yang sebelumnya sudah disepakati,”pungkasnya. (Jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel