RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA JAKARTA, REKOMENDASI KULINER DI BUMI BATIWAKKAL

RumahMakan Padang "SEDERHANA JAKARTA 3" Jl. Mangga II depan Kantor Disdukcapil

ANews, Berau – Kuliner di Kabupaten Berau ini memang beragam. Sebagai kawasan perantauan, memang banyak pilihan makanan berbagai daerah yang bisa kita coba di Bumi Batiwakkal. Sebut saja soto Makassar,Pisang ijo, Kapurung, pallu basa, nasi padang, dan masih banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui ciri khas masakan padang ialah kaya bumbu dan rempah-rempah. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner. Memang benar menu yang disajikan hampir sama dengan rumah makan padang lainnya, namun cita rasa yang khas serta pelayanan yang ramah menambah daya tarik, buat yang penasaran langsung aja datang ke rumah makan Padang Sederhana Jakarta.

Rumah makan Padang di Kabupaten Berau memang sudah tidak asing lagi. Namun, setiap rumah makan Padang ini tentunya memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. Seperti contohnya rumah makan Padang Sederhana Jakarta yang baru buka tepatnya di Jl. Mangga 2. Yang merupakan cabang dari rumah makan yang berlokasi di Jalan Durian 3 dan H.A.R.M. Ayoeb Tanjung Redeb.

Dalam rangka Pembukaan cabang baru, diadakan Grand Opening mulai tanggal 30 November – 07 Desember 2020. Tak lupa juga dalam acara Grand Opening ini para instansi pemerintah pun turut hadir sebagai tamu undangan.

Bagikan