Follow kami di google berita

Sakirman Harapkan Euforia Porprov Bisa Dirasakan Seluruh Masyarakatan dan Berkesan Baik Untuk Kontingen Luar Daerah

A-News.id,Tanjung Redeb — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kurang dari 1 bulan lagi. Hal ini menjadi perhatian serius untuk Anggota DPRD Berau, Sakirman.

Menurut Sakirman, sejauh ini euforia Porprov belum bisa dirasakan oleh masyarakat. Dirinya pun berharap agar Pemerintah Daerah dan Pengurus Besar Porprov bisa memberikan surat edaran agar seluruh masyarakat mulai tingkat RT hingga perkotaan bisa memasang umbul-umbul untuk memeriahkan dan menyambut seluruh atlet dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur.

“Ini harus menjadi sorotan. Kita harusnya tidak lagi membahas hal-hal yang tidak penting. Karena ini mempertaruhkan nama Berau. Jangan sampai jelek penyambutan kita terhadap kontingen dari luar,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, sejauh ini dari rapat yang telah dilakukan bersama PB Porprov, kesiapan pelaksanaannya sudah mencapai 80 persen.

Yang artinya, kata dia, perkara teknis harus benar-benar diperhatikan. Mulai dari bagian terkecil hingga hal yang terbesar.

“Kesiapan venue harus benar-benar diperhatikan. Jangan sampai nanti karena ada kekurangan, pelaksanaanya terkendala,” bebernya.

Selain itu, dirinya pun berpesan agar pemerintah memikirkan bagaimana caranya para atlet yang akan berlaga di venue Bidukbiduk, bisa melintas secara aman dan nyaman saat jembatan telah ditutup.

“Itu tolong diperhatikan. Terutama jalan rusak di pesisir selatan Berau. Tidak semua milik Provinsi, jadi yang milik kabupaten tolong segera diberikan penanganan,” tandasnya.(adv/poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel