Follow kami di google berita

KEYSHA CARWASH MENYIAPKAN KENYAMANAN DAN KEINDAHAN MOBIL ANDA SAMBUT LIBURAN AKHIR TAHUN

Keysha Car Wash

ANEWS, Berau – Soal cuci mobil atau kendaraan, memang tidak banyak tempat yang bisa memenuhi kepuasan kita, salah satunya adalah KEYSHA CARWASH yang terletak di Jalan H. Isa 3 Tanjung Redeb, Berau – Kalimantan Timur, dimana lokasi Keysha Carwash memiliki tempat luas dan sangat strategis, mudah dijangkau karena berada di tengah kota, tepatnya di pojok Jalan H. Isa 3 dan Jalan Sawi Tanjung Redeb.

Keysha Carwash menjamin kebersihan dan keindahaan kendaraan anda yang diperlukan saat bersama keluarga berpergian selama liburan akhir tahun.

KEYSHA CARWASH dilengkapi beberapa unit mesin hydraulic yang diperlukan guna membersihkan bagian bawah kendaraan anda.

Air pencuci kendaraan berasal dari air PDAM sebagai jaminan kebersihan air yang digunakan untuk membersihkan kendaraan anda.

Vacum – Lap interior, dipergunakan untuk menghisap debu dan kotoran, serta membersihkan interior mobil seperti dashboard, karpet, jok dan sela – sela bagian lain di dalam mobil. Vacum cleaner yang dipergunakan yaitu yang memiliki kemampuan “WET and DRY” yang mampu membersihkan permukaan kering dan basah.

Pada tahap akhir pembersihan, dilakukan dengan menggunakan Finishing Lap Microfiber dengan Spray Wax dan semir ban.

Di Keysha Carwash juga tersedia Cuci Premium, untuk menghilangkan aspal, jamur, membersihkan kerak di emblem dan body mobil, engine dressing serta proteksi Wax di body mobil. Juga dilengkapi dengan Ceramic coating.

Untuk itu anda bisa mendapatkan detail paket untuk salon mobil anda.

KEYSHA CARWASH buka setiap hari dari Pukul 07.30 Pagi – 18.00 Malam.

Bagi anda yang sedang menunggu pencucian kendaraan, tersedia Ruang Tunggu CAFÉ – COFFEE untuk anda dan keluarga dengan berbagai menu pilihan.

Informasi dan Reservasi, silahkan hubungi Contact Person : 0853 4617 6555

KEYSHA CARWASH, salah satu carwash di Tanjung Redeb yang representative untuk memenuhi Kepuasan Anda. (*jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel