Follow kami di google berita

PROSTITUSI ONLINE DI SAMARINDA, DAMAYANTI: SEMUA PHAK HARUS MENINGKATKAN PENGAWASAN

ANews, Samarinda – Maraknya prostitusi online di Kota Samarinda mendapat tanggapan dari anggota komisi 4 DPRD Samarinda Damayanti. Bisnis haram ini memang dianggap sangat sulit di deteksi dan harus memerlukan pengawasan yang cukup ketat dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, dan Masyarakat.

“Saya ngerasa sangat miris dengan maraknya prostitusi online yg mulai merebak di kota samarinda, apa lagi info terakhir yang saya tau hal ini melibatkan anak-anak dii bawah umur,” ungkap Damayanti saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jum’at 26 Maret 2021.

Lebih lanjutnya, Damayanti menjelaskan, fungsi dari pengawasan dari berbagai pihak harus ditingkat, orang tua juga harus melakukan edukasi, dengan dari pemerintah.

“ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik aparat, masyarakat luas maupun orang tua untuk senantiasa mengawasi anak-anak kita dan lingkungan kita agar terjaga dan tidak terkontaminasi hal tersebut,” jelasnya.

Politisi dari fraksi PKB tersebut menghimbau, agar masyarakat di cuek dengan maraknya prostitusi online, serta senantiasa mengawasi anak-anak dalam menggunakan gawai.

“Tidak boleh cuek dengan lingkungan sekitar adalah salah satu hal bisa kita lakukan untuk meminimalisir hal ini, dan menjaga keluarga, khususnya anak-anak dalam penggunaan gawai,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel