Follow kami di google berita

LAPORAN WARGA BUKAN DI MEDSOS, KAPOLSEK TELUK BAYUR HIMBAU UNTUK LAPOR LEWAT CALL CENTER 0813109110

IPTU Kasiyono, Kapolsek Teluk Bayur

ANEWS, Berau – Kapolsek Teluk Bayur, Kasiyono mengaku maraknya pelaporan warga di medsos membuat pihaknya berinisiatif mekanisme pelaporan bisa lewat via telpon call Center Polsek Teluk Bayur kamis, 28/1/2021.

Saat ini dengan banyaknya keluhan warga Teluk Bayur terhadap kasus tindak kriminal dan tindak pidana yang disampaikan ke facebook atau Instagram, kini warga bisa telepon langsung ke Polsek Teluk Bayur dengan menghubungi nomor telepon 0813109110.

Menurutnya kalau memang ada warga yang merasa dirugikan oleh orang lain, seperti ada kasus pencurian, kasus tindak pidana ataupun kejadian-kejadian yang lain silahkan melapor kepada kami.

“Pelaporan tersebut bisa datang langsung ke Kantor Polsek Teluk Bayur atau bisa langsung menghubungi Call Center kami, yang jelas kami akan berupaya sebaik mungkin,”ungkap Kasiyono.

Selain itu, pihaknya juga meminta warga untuk lebih berhati-hati dan berharap warga bisa memberikan informasi melalui Call Center Polsek Teluk Bayur jika ada sebuah kejadian yang sifatnya melanggar hukum.

Adapun kami melakukan patroli tujuannya juga untuk memastikan keamanan masyarakat dan mendapatkan informasi terkait tindak kriminal ataupun tindak pidana di Kelurahan Teluk Bayur. (andi alfian)

Bagikan

Subscribe to Our Channel