Follow kami di google berita

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DI POLRES BERAU

ANEWS, Berau – Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K, M.H. sesuai keputusan Kapolda Kaltim nomor : Kep/707/IX/2020 tanggal 30 September 2020 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Kaltim, mengadakan upacara serah terima jabatan dan melantik AKP Sutrisno, S.H. menjadi Kasat Binmas Polres Berau, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kelay, sementara Iptu Agus Priyanto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Berau, dilantik menjadi Kapolsek Kelay menggantikan AKP Sutrisno.  Sedangkan serah terima jabatan juga dilaksanakan dari AKP Jauhari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Berau kepada AKP Sutrisno, S.H. sebagai pejabat baru, di Gedung Widargo Polres Berau, Selasa 20/10/10.

Sementara AKP Jauhari diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Pratama 9 SPN Polda Kaltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Berau, Kapolsek jajaran Polres Berau dan perwakilan personel Polres Berau.

Serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19. Demikian Siaran Pers yang disampaikan, PS. Kasubbag Humas Polres Berau, Ipda Lisinus Pinem. (nov/jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel