Follow kami di google berita

Gelar Rakerda 2021, TIDAR Kaltim Mulai Panaskan Kemenangan Partai Gerindra Tahun 2024

A-News.id, Samarinda – DPD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kaltim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021. Rabu (3/11/2021).

Pembukaan rakerda tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Pengurus Pusat (PP) TIDAR, Ahmad, Bahtiar, Wakil Ketua DPD Gerindra Kaltim, Bagus Susetyo, serta Ketua PD TIDAR Kaltim, Akhmad Reza Fahlevi.

Dalam jumpa pers usai menggelar pembukaan Rakerda tersebut, Akhmed Reza Fachlevi mengatakan bahwa pelaksanaan Rakerda TIDAR Kaltim 2021 ini untuk menyelaraskan langkah dan persepsi TIDAR Kaltim menuju kemenangan Partai Gerindra pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Kita mengusung tema harmonisasi, yang artinya pemuda ini menjadi agar bisa mewujudkan Indonesia maju,” ujarny kepada awak media.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Kaltim, Bagus Susetyo menilai bahwa partai Gerindra merupakan ujung tombak dalam mendekatkan rekrument-rekrument kader partai Gerindra nantinya.

Kalau tidak dimulaik sekarang kapan lagi. Kami DPD Gerindra Kaltim selalu mendorong karena organisasi ini tetap dilakukan dengan berbagai pola,” ungkap Bagus.

Bagus berhara Rakerda TIDAR Kaltim 2021 ini juga bisa sinkronisasi, solidaritas, dan kombinasi guna menyatukan kepentingan antara partai Gerindra dan kadernya. Sebab, kata Bagus, terdapat kader potensial untuk berkontestasi politik, dan ada kader yang berfungsi hanya untuk menguatkan dan menggerakkan mesin partai melalui TIDAR.

“Mereka punya potensi untuk hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan informasi apa itu partai Gerindra. Pada dasarnya kami akan masuk ke semua sendi-sendi masyarakat yang ada di Kaltim,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menambahkan DPP Partai Gerindra selalu mengingatkan DPD dan DPC Partai Gerindra, bahwa TIDAR bukanlah hanya target objek untuk kepentingan Pilkada, Pileg, dan Pilpres semata.

“Kami analogikan sebagai kawah Candradimukanya partai Gerindra. Mereka merupakan pemimpin partai Gerindra di masa depan. Jadi kami memastikan ada regenerasi pemimpin, untuk dibina disini,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel