Follow kami di google berita

Seorang PNS Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Akibat Serangan Jantung

A-News.id, Teluk Bayur – Seorang pria dengan identitas bernama Muhammad Yudi (48) yang bekerja sebagai PNS, warga Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Rinding ditemukan meninggal dunia di sepetak kebun di kawasan Lamin Talungsur RT 18, Kelurahan Teluk Bayur, Minggu (16/10/2022).

Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Didik mengatakan, pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022, Sekitar pukul 14.30 Wita, saat saksi bernama Domine (50) pulang dari kebun dirinya melihat korban sudah tergeletak dalam posisi tengkurap.

Setelah itu saksi langsung menghubungi Bene Bitus (rekannya) mengatakan bahwa ada orang yang meninggal.

Kemudian Bene Bitus langsung menghubungi Yos Carwayu untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Teluk Bayur.

“Setelah mendapat laporan itu, tidak lama kemudian petugas Polsek Teluk Bayur dan petugas Kesehatan datang untuk Identifikasi jenazah dan langsung melaksanakan olah TKP serta mengevakuasi jenazah langsung ke Pukesmas Labanan,” ujarnya.

Setelah jenazah korban di evakuasi ke Puskesmas Labanan, pihak dari keluarga menolakan untuk dilakukan Otopsi terhadap jenazah Muhammad Wahyudi.

“Dari permintaan pihak keluarga korban jenazah disemayamkan di rumah duka jalan Mawar Kelurahan Karang Ambun Tanjung Redeb,” terangnya.

Menurut keterangan dokter Puskesmas Labanan, korban meninggal kemungkinan akibat serangan jantung.

“Dari pemeriksaan fisik jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada badan jenazah,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel