Follow kami di google berita

MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK KAPOLSEK GUNUNG TABUR YANG BARU

Kapolsek Gunung Tabur, AKP Tatok Tri Haryanto.

ANEWS, Berau – Media Anews dalam tugas peliputan di Wilayah Kecamatan Gunung Tabur berkesempatan dapat bersilaturahmi dengan sosok AKP Tatok Tri Haryanto, Kapolsek Gunung Tabur yang baru menjabat, di kantornya, Rabu, 20/1/2021.

Sebelumnya AKP Tatok Tri Haryanto bertugas di Long Ikis, Kabupaten Paser, dan sebenarnya Dia bukanlah orang baru di Kabupaten Berau, karena sebelumnya juga pernah bertugas di Berau sebagai Kapolsek Teluk Bayur beberapa tahun yang lalu kemudian menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Berau sebelum pindah tugas ke Long Ikis, Kabupaten Paser.  Setelah bertugas sebagai Kapolsek Long Ikis, Paser, AKP Tatok saat ini ditugaskan kembali ke Berau sebagai Kapolsek Gunung Tabur.

Melihat dan mendengarkan penuturan kegiatan dan pengalaman saat bertugas dan di kesehariannya, sosok Tatok yang murah senyum ini cukup ramah dan menyenangkan.  Apalagi sudah bercerita tentang olahraga motor trail yang jadi salah satu hobbynya.

Dari sisi kehidupan sosial, AKP Tatok Tri Haryanto memiliki kebahagiaan tersendiri dengan didampingi seorang isteri dan telah dikaruniai 3 putri dan 1 putra.

Dengan kembali bertugas di Kabupaten Berau, AKP Tatok merasa tidak asing baginya untuk beradaptasi, karena memang sudah mengenal situasi dan kondisi daerah maupun masyarakat umumnya.

Saat ditanya suasana kehidupan masyarakat di Paser dibanding Berau, Dia mengatakan Berau lebih ramai.

“Kalau dari jumlah keramaian, Berau lebih ramai,” ujarnya.

Tidak terasa waktu berjalan cepat, saat perbincangan menarik sudah berada di akhir perjumpaan, Anews pun pamit dan tak lupa mengucapkan Selamat Bertugas kepada AKP Tatok Tri Haryanto di tempat yang baru. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel