Follow kami di google berita

SEORANG PRIA DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI TEMPAT KERJANYA

ANews, Berau – BS (52) seorang pria, didapati tak bernyawa di kantor milik PT. Berau Nuansa Beton, Jalan Karang Mulyo, Kelurahan Karang Ambun, Tanjung Redeb. Jasad BS ditemukan oleh rekannya, pada Rabu 20 Januari 2021 sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Nurhadi menuturkan, Syahrani (32), saat itu Ia hendak bekerja pada Rabu (20/1/2021) pukul 08.00 WITA. Ketika dirinya ingin membuka pintu ruangan tempat saksi dan korban bekerja, ternyata terkunci dari dalam.

“Saksi kemudian menghubungi atasannya yang bernama Tony. Lalu atasannya itu menelpon BS, namun tidak diangkat,” ungkap Nurhadi, Kamis (21/1/2021).

Saksi bersama atasannya itu kemudian berusaha mencari tahu keberadaan korban. salah satunya dengan mengintip melalui celah lubang blower ruangan mesnya. Korban didapati dalam keadaan tergeletak di depan pintu.

“Sekitar pukul 17.00 WITA, saksi bersama atasannya mencoba mendobrak pintu. Saat pintu berhasil dibuka, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” ujarnya.

Jasad BS kemudian dievakuasi. Pukul 19.30 WITA, mayat korban dibawa ke RSUD dr. Abdul Rivai untuk dilakukan visum.

“Kita berkoordinasi dengan BPBD dan Satgas COVID-19 untuk mengevakuasi jasad korban,” kata dia.

Nurhadi menambahkan dari keterangan para saksi, korban diketahui tidak memiliki penyakit. Korban pun tidak memiliki riwayat bepergian keluar daerah.

“Penyebab kematian korban masih kita selidiki. Saat ini jasad korban berada di RSUD dr Abdul Rivai untuk dilakukan visum,” tutupnya. (polres berau)

Bagikan

Subscribe to Our Channel