Follow kami di google berita

SETELAH MELALUI PERJUANGAN PANJANG DAN UJIAN BERAT, AKHIRNYA KPU BERAU RESMI TETAPKAN PASANGAN SRI JUNIARSIH – GAMALIS SEBAGAI BUPATI/WAKIL BUPATI BERAU PERIODE 2021-2024

ANEWS, Berau – Setelah melalui perjuangan panjang dan penuh dengan ujian yang berat serta pengorbanan, maupun dukungan mayoritas masyarakat Kabupaten Berau, akhirnya KPU Berau, Jum’at, 22/1/2021 melalui Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Berau Tahun 2020, resmi menetapkan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd – H. Gamalis, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Berau Periode 2021 – 2024.

Penetapan resmi pasangan RAGAM Semangat Baru, Sri Juniarsi Mas – Gamalis tersebut melalui Keputusan KPU Berau Nomor 1/PR.02.7 – KPT/6403/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Berau Tahun 2020 setelah tampil sebagai pemenang pada Pilkada Berau 9 Desember 2020 lalu secara meyakinkan.

Dalam rapat pleno tersebut dihadiri langsung Pasangan terpilih, Sri Juniarsih – Gamalis yang tampil sebagai pemenang Pilkada Berau Tahun 2020 itu didampingi perwakilan tim kampanye.

Tinggal menunggu pelantikan yang dikabarkan di sekitar pertengahan Februari 2021, Masyarakat Kabupaten Berau banyak menitipkan harapan kepada calon pemimpin Berau yang baru ini untuk menjalankan roda pemerintahan ke depan yang lebih baik lagi. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel