Follow kami di google berita

Percepat Penanganan, Saipul Sarankan Masyarakat Lapor Ketua RT

A-News.id, Tanjung Redeb — Menanggapi keluhan masyarakat khususnya rumah yang berada di sekitar Jalan Mangga II Gang Pelangi. Tim Perumda Batiwakkal turun langsung mendatangi ke lokasi untuk memantau kondisi tekanan air di wilayah tersebut.

Laporan yang disampaikan Direktur Perumda Batiwakkal kepada staff Kasubag Distribusi dan Kasubag Pelayanan langsung turun ke lapangan guna menangani keluhan masyarakat.

Direktur Perumda Batiwakkal Saipul Rahman mengatakan, laporan tersebut berasal dari laporan warga ke Ketua RT kemudian disampaikan kembali ke Grup Whatsapp Forum RT. Komunikasi inipun diapresasi oleh Saipul bahwa keterlibatan warga sangat penting dalam hal memperbaiki layanan.

“Saya apresiasi, karena keterlibatan warga itu penting untuk menjaga layanan kita berjalan dengan baik, termasuk forum RT yang saat ini memanfaatkan grup Whatsapp menyampaikan laporan masyarakat mengenai keluhan pelanggan,” ujar Saipul.

Saipul juga menghimbau agar masyarakat yang menjadi pelanggan Perumda Batiwakkal untuk aktif menyampaikan laporan melalui Ketua RT masing-masing daerahnya.

Sementara itu, Kasmah Ketua RT 11 Karang Ambun juga mengapresiasi atas respon cepat pihak PDAM, mewakili warganya dirinya sangat berharap PDAM dapat memberikan penanganan yang cepat agar setiap kerusakan dapat segera normal.

Saat ini penanganan masih tahap pengolahan agar dapat menentukan langkah yang cepat dan tepat agar pelayanan ke masyarakat dapat lebih baik lagi. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel