Follow kami di google berita

FITRIAL NOOR: SELAMAT DAN SUKSES SRI JUNIARSIH – GAMALIS, BUPATI -WAKIL BUPATI PERIODE 2021-2024

Fitrial Noor, Ketua KADIN Berau

ANEWS, Berau – Dengan mengucapkan Syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan restuNya, Acara Pelantikan Hj. Sri Juniarsih, Mas, M.Pd dan H. Gamalis, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Berau Periode 2021-2024 berjalan aman, dan lancar, ungkap Fitrial Noor, Ketua KADIN Berau kepada ANews, Jumat, 26/2.

Bung Piepit, sapaan akrabnya mengatakan bahwa Sri Juniarsih – Gamalis adalah Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Berau yang baru dan mereka adalah Pemimpin bagi seluruh masyarakat Kabupaten Berau, bukan milik sekelompok golongan tertentu.

Memang tantangan kedepan ini tidaklah mudah, sejalan dengan tanggungjawab yang dipikul kedua pemimpin ini, seperti penanganan pandemi Covid-19 secara efektif dan merupakan program prioritas di tengah keterbatasan anggaran, disamping untuk mendorong pemulihan sektor ekonomi, khususnya UMKM, yang semuanya bisa dilaksanakan secara berimbang dan proporsionil.

Karena, biar bagaimanapun, masyarakat Berau sangat membutuhkan adanya pendapatan, agar bisa menjalani kehidupan rumah tangganya, seperti untuk membeli bahan pokok dan keperluan biaya pendidikan anak-anak mereka.

Fitrial Noor sebagai kapasitasnya selaku Ketua KADIN Berau berharap kepada Pemimpin Berau yang baru untuk bisa segera melakukan koordinasi yang melibatkan seluruh sektor, stake holder, termasuk pelaku usaha/ekonomi. Harapan dan saran dari para pelaku usaha/ekonomi tentu sangat dibutuhkan agar keputusan ataupun kebijakan yang nanti dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Berau bisa diterima banyak pihak.

Sebagai antisipasi kedepan, dimana kita tidak pernah tahu sampai kapan pandemi ini bisa hilang, maka sektor ekonomi juga harus benar-benar dijaga agar tidak lebih parah terpuruk, pinta Piepit.

“Kami tentu percaya, ditangan kedua pemimpin baru ini, insya Allah bisa membawa Berau menjadi lebih baik lagi ke depan. Mereka adalah orang-orang yang teruji untuk menjadi seorang pemimpin. Sudah sangat faham tanggung jawab besar atas amanah dari warga Berau. Kami juga mengajak seluruh warga Berau agar memberikan kesempatan mereka untuk bekerja, dan tentu memberikan dukungan agar nantinya mereka bisa melaksanakan semua program dengan baik dan lancar,” imbuh Piepit. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel