Follow kami di google berita

KAMPUNG TALISAYAN SEDANG DIEVALUASI TIM PENILAI LOMBA KAMPUNG KABUPATEN BERAU

ANEWS, Talisayan – Tim Penilai Lomba Kampung Kabupaten Berau melakukan kunjungan ke beberapa kampung, salah satunya Kampung Talisayan. Kedatangan tim penilai tersebut yakni untuk menilai dan menyampaikan serta mengevaluasi segala aspek yang ada di Kampung Talisayan.

Ketua Tim Penilai Lomba, Hj. Surtini mengatakan pihaknya (Tim Penilai – red) mengadakan acara ini di Pendopo Talisayan, untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang pernah dilaksanakan  di setiap kampung, Selasa (6/4/2021).

“Penilaian lomba kampung ini dalam artian bahwa secara manajemen, bagaimana kampung ini menangani administrasinya dan kegiatan yang terkait dengan anggaran yang sudah ada, dimana dalam perencanaan tersebut harus bersinergi, yang kami lihat langsung dari kampung ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui lomba kampung seperti ini, tidak dilaksanakan pada tahun 2020 lalu ditengarai karena meluasnya wabah Covid-19 DI Kabupaten Berau.

“Untuk Kabupaten Berau ini diketahui bahwa tahun 2020 lalu lomba desa seperti ini ditiadakan, karena adanya kondisi pandemi COVID-19 yang melanda, namun untuk tahun 2021 ini secara garis besar sampai ke tingkat provinsi yang diperintahkan bahwa akan ada lomba desa juga termasuk kelurahan yang diadakan di 13 kecamatan ini,” ujar Hj. Surtini saat diwawancarai Tim Anews.

Hj. Surtini mengharapkan agar Kampung Talisayan bisa melakukan evaluasi dan menilai kegiatan yang dilaksanakan di setiap kelurahan yang ada di Kampung Talisayan. (Daeng)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel