Follow kami di google berita

BATAKO PRESS PRODUKSI AGRO BARA SETIA BERSAUDARA GUNAKAN MATERIAL TERBAIK DENGAN HARGA TERJANGKAU

ANEWS, Berau –  Untuk mendukung kegiatan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur, khususnya yang menggunakan material batako, maka sentra produsen yang memproduksi bahan tersebut sangat diperlukan, seperti yang dilakukan PT. Agro Bara Setia Bersaudara yang berada di Kawasan Jalan Poros Labanan, Teluk Bayur, Berau.

Topan, Pengurus usaha produksi batako itu mengatakan bahwa kapasitas produksi per hari batako cetak itu sebanyak 1.000 buah, atau sekitar 30 ribuan per bulannya.

Dari segi kualitas, hasil produksi batako press-nya itu cukup dapat diandalkan dan memenuhi standard pemerintah karena dibuat dengan material pasir berkualitas terbaik di Kabupaten Berau, dengan semen, yang didukung unit mesin cetak “Mud Block.”

Untuk sementara, menurut Topan, pemasaran produksinya baru untuk memenuhi kebutuhan internal grup usaha mereka, yang bergerak di sektor real estate (perumahan).

Menurut Topan, jika memang ada permintaan, tentunya pemasaran produknya akan bisa memenuhi keperluan masyarakat Kabupaten Berau, baik untuk keperluan proyek pembangunan pemerintah maupun untuk keperluan pihak swasta dan masyarakat.

Harga batako produksi PT. Argo Bara Setia Bersaudara ini dibandrol Rp. 4.000,- per buah (Harga di tempat), dan bila diantar ke tempat pemesan, khususnya di Tanjung Redeb dan sekitarnya, Rp. 4.500,- per buah. (jul/nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel