Follow kami di google berita

Tertidur Pulas Saat Malam Hari, Ponsel David Beckham Raib Di Gondol Maling

A-News.id, Samarinda – Seorang pemuda bernama David Beckham (19) kehilangan handphone yang diduga dicuri orang. Pada hari Jum’at, 27 Mei 2022 kemarin.

Dari Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat David Beckham sedang tidur tepat sekira pukul 20.30 Wita di indekosnya, Jalan Padat Karya, Gang Keluarga, Kelurahan Baqa Samarinda Seberang.

Saat sedang terpulas dalam tidurnya, diduga David Beckham lupa mengunci pintu kamarnya. Alhasil setelah terbangun, dirinya sontak terkejut sebab ponsel merk Iphone X yang diletakannya di samping bantal raib tanpa jejak.

“Waktu korban bangun dia bingung karena HP-nya (ponsel) sudah hilang,” ungkap Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi Septriadi, Sabtu 4 Juni 2022.

Sadar kamar indekosnya telah disatroni orang tak dikenal, David Beckham lantas segera menghubungi saudara sepupunya untuk bersama melacak ponselnya yang hilang.

“Jadi korban ini sama sepupuknya ngecek HP itu pakai aplikasi GPS. Saat terdeteksi, HP itu sudah berada di kawasan Harapan Baru,” imbuhnya.

Mengetahui ponselnya sudah berada jauh dan dalam genggaman seseorang, David Beckham bersama sepupunya kemudian menyambangi kantor polisi setempat untuk berkoordinasi dan memberikan laporan resmi.

“Setelah melapor, anggota segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pria bernama M Rizal,” imbuhnya.

Dari tangan pria 40 tahun itu, polisi mendapatkan barang bukti ponsel milik David Beckham yang dicuri. Seketika, M Rizal pun digelandang petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kata Iptu Dedi lagi, M Rizal saat itu tak lagi bisa mengelak dan mengaku telah mencuri ponsel.

“Pelaku ini memberikan keterangan yang berbelit-belit. Ngakunya dia di TKP itu cari-cari kos, terus dia lihat HP langsung diambil,” terangnya.

Akibat perbuatannya M Rizal pun dipastikan mendekam dalam kurungan bui dengan jeratan Pasal 363 KUHP.

“Sekarang kami masih dalami lagi kasusnya,” pungkasnya. (ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel