Follow kami di google berita

Berangkat Sekarang Lebih Mudah, Klinik Berlian Bhakti Kini Hadir Di Bandara Kalimarau, Test Antigen Cuma Rp 109 Ribu

A-News.id, Berau – Dengan mulai dhapusnya persyaratan test PCR bagi mereka yang akan bepergian dengan menggunakan pesawat udara dan kini cukup menyertakan test antigen saja, maka kebutuhan permintaan test antigen akan meningkat bagi mereka yang akan bepergian keluar Berau, khususnya yang menggunakan pesawat udara di Bandara Kalimarau.

Untuk itu calon penumpang di Bandara Kalimarau, mulai 4/11/2021 bisa mendapatkan layanan pemeriksaan test antigen dengan cepat di unit Klinik Berlian Bakti yang berada di Bandara Kalimarau.

Unit Klinik Berlian Bakti di Bandara Kalimarau buka setiap hari, mulai pagi pukul 05.00 Wite sampai pukul 14.00 Wita. Klinik Berlian Bakti menetapkan harga Rp. 109.000 per 1 kali test, dimana hasil test akan diperoleh sekitar 15 sampai 20 menit.

“Hasilnya cepat sekitar 15 menit, paling lama 20 menit, dan itu sudah kita masukkan ke aplikasi peduli lindungi,” ujar Yuni, Petugas medis Klinik Berlian Bakti unit Bandara Kalimarau, Kamis, 4/11/2021.

Menurut Yuni, selain staf, Klinik Berlian Bakti di unit bandara ini didukung oleh 3 orang tenaga medis yang melaksanakan test antigen yang dipimpin drg. Susi sebagai penanggungjawab klinik.

Seperti diketahui sebelumnya, selain melakukan test antigen, Klinik Berlian Bakti unit Bandara Kalimarau ini juga melaksanakan test PCR maupun test G-Nose.

Seiring dengan perubahan kebijakan pemerintah terkait persyaratan bagi calon penumpang pesawat dari PCR test ke test Antigen, Klinik Berlian Bakti unit Bandara Kalimarau siap melayani seperti biasa bagi masyarakat yang akan bepergian keluar daerah Berau dengan menggunakan pesawat udara, dengan harga yang kompetitif dan cepat, yakni Rp 109 ribu per satu kali test dan sudah termasuk didaftarkan di aplikasi peduli lindungi. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel