Follow kami di google berita

250 Dosis Vaksin Telah Disalurkan Polsek Pulau Derawan

A-news.id, Tanjung Batu — Dalam upaya mempercepat program vaksininasi Polsek Kecamatan Pulau Derawan mengadakan giat vaksin pertama dan kedua kurang lebih 250 dosis pada Sabtu,(04/12/2021).

Sementara itu, Wakapolsek Puji Suyanto memantau langsung kegiatan vaksin tersebut saat diwawancara Anews mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi di Polsek Kecamatan Pulau Derawan gerai persisi TNI Polri Covid-19 saat ini mengadakan vaksinasi dosis 2 sinovac, untuk vaksinasi pertama berjumlah 155 orang dan vaksin kedua sebanyak 95 orang.

“Insyaallah untuk kegiatan vaksin di lakasanakan di kapolsek pulau derawan akan terus berjan untuk memenuhi target yang ada dan pada hari senin akan datang akan melaksanakan vaksin Kembali di kampung batumbuk yang kurang lebih 300 orang,” ungkap Wakapolsek.

Kegiatan vaksinasi ini sangat baik sekali karena Kapolsek Pulau Derawan juga memperhatikan daerah – daerah terpencil seperti Kampung Batumbuk, semoga dengan adanya kagiatan vaksinasi di Kecamatan Pulau Derwan bisa merata, hingga masyarakat semua dapat melaksanakan vaksin sesuai arahan pemerintah. (Sl)

Bagikan

Subscribe to Our Channel