Follow kami di google berita

Usai Tinjau Vaksin, Warga Berebut Kaos Pemberian Presiden

Anews.id, Samarinda – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tiba di Samarinda pada hari Selasa (24/8/2021), sekitar pukul 11.00 Wita. Terlihat di beberapa ruas jalan Pahlawan, kecamatan Samarinda Ulu banyak sekali warga yang menanti kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Dengan didampingi langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan dikawal ketat oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres) presiden Jokowi langsung bertolak ke SMP 22 Samarinda untuk meninjau vaksinasi massal kepada para Siswa-Siswi.

Usai meninjau vaksinasi massal di SMP Negeri 22 Samarinda, dan hendak kembali melanjutkan perjalanan, Presiden Jokowi sempat membagikan beberapa kaos kepada para warga, warga pun berhamburan untuk merebut kaos tersebut.

Salah satu warga yang telah menanti kedatangan presiden dari sekitar pukul 09.00 wita tadi mengatakan sangat kecewa karena tidak mendapatkan baju dari Presiden Jokowi.

“Kecewa banget ini saya sudah lama menunggu tapi malah gak dapat baju,” ungkap Endang.

Senada itu, salah satu warga bernama wira sangat bahagia walaupun tidak bisa bersalaman dengan presiden Jokowi, dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkam baju yang dibagikan oleh Presiden Jokowi.

“Ini bahagia sekali mas, walaupun tidak bisa bersalaman dengan pak Presiden, saya dapat baju yang dilemparkan itu,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel