Follow kami di google berita

Khairul Tertarik ke PDIP?

A-News.id, Tarakan – Meski tak mendapat dukungan dari PDIP pada pemilu 2018 lalu, namun kali ini Khairul tetap melayangkan pandangannya ke PDIP. Melalui relawannya, Khairul resmi mengambil berkas formulir pendaftaran calon kepala daerah Tarakan dengan menggunakan perahu banteng.

Pengambilan berkas formulir oleh relawan Khairul ini dilakukan pada Selasa malam lalu (16/4) di Sekretariat PDIP Tarakan. Kunjungan relawan ini mendapat sambutan langsung dari Ketua DPC PDIP Tarakan, Edi Patanan beserta tim penjaringan dan anggota DPC PDIP Tarakan.

Ketua DPC PDIP Tarakan, Edi Patanan menyatakan bahwa relawan Khairul merupakan yang pertama mengambil formulir bakal calon wali kota, padahal proses pembukaan pengambilan formulir bacalon ini telah dibuka pada 15 hingga 30 April 2024.

“Tim relawan ini adalah yang pertama, kita masih buka waktu pengambilan formulir sampai tanggal 30 April 2024 ini,” ungkap Edi.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota legislatif Kota Tarakan ini juga menjelaskan bahwa pada pengisian formulir dilakukan dua cara, yakni secara fisik dari formulir yang diberikan dan pengisian melalui website.

Sementara itu, Ketua tim relawan setia bersama Pak Dokter Khairul, Karno Hemanto mengatakan pengambilan formulir ini merupakan inisiatif dari tim relawan sendiri sebagai dukungan terhadap dr. Khairul. Sebab Khairul saat ini sedang berada di luar Tarakan. Sehingga nantinya proses pengembalian formulir akan dilakukan saat Khairul di Tarakan.

“PDIP ini solid dan kursinya cukup untuk mengusung Pak Dokter (Khairul). Kami optimis dan akan mengambil formulir ke semua parpol,” katanya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel