Follow kami di google berita

Mayat Wanita di Indekos

ANews, Tanjung Redeb – Warga Jalan Merah Delima, Tanjung Redeb digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah indekos, Selasa (24/8/2021).

Sontak kejadian itu menjadi tontonan warga sekitar. Sedangkan, arus lalu lintas kondusif.

Ruben, selaku pemilik indekos mengaku, mayat berjenis kelamin perempuan, bernama Wati (40) itu ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam kamarnya.

“Aku curiga soalnya mulai pagi tidak dibuka-buka pintunya, di miscall juga tidak mengangkat. Terakhir ketemu kemarin, Senin (23/8/2021),” jelasnya.

“Pintunya terkunci, jadi aku lihat dari jendela dia posisinya telungkup,” tambah Ruben sembari memperagakan posisi mayat.

Untuk menghindari berbagai kemungkinan covid-19, tim BPBD yang turun ke TKP melaksanakan evakuasi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun dugaan korban meninggal karena sakit,” ujar Kepala tim Opsnal Sat Reskrim Polres Berau Aipda Eko Edy Erwanto.

Petugas BPBD yang turun ke TKP sudah mengevakuasi jasad ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Abdul Rivai untuk ditindaklanjuti. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel