Follow kami di google berita

Beredar Surat Undur Diri Isran Noor dari Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim

A-News.id, Tanjung Redeb — Surat pengunduran diri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kaltim, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si beredar. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem di Jakarta pada, Jumat (10/11/2023).

Isran Noor menyatakan alasan pengunduran dirinya terkait kesibukannya di luar Kota Samarinda. Pengunduran diri ini mulai berlaku sejak tanggal surat tersebut ditandatangani.

Dalam surat yang diterima Redaksi A-News.id  melalui grup WhatsApp, Isran Noor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus DPW Partai Nasdem Kaltim Periode 2019-2024 yang telah bekerja sama dengan baik selama kepengurusan yang dipimpinnya. Juga, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang turut serta dalam kegiatan Partai Nasdem di wilayah tersebut.

Isran Noor menandatangani surat pengunduran diri di atas materai dengan tembusan yang disampaikan kepada Koordinator Wilayah Kalimantan di Jakarta. Meski telah mengumumkan pengunduran diri, belum ada tanggapan resmi dari Pengurus Nasdem Pusat terkait keputusan ini.  (Y]

Bagikan

Subscribe to Our Channel