Follow kami di google berita

Siap Terima Aduan, Bupati Berau Bagikan Kontak Pribadi

Bupati Berau Sri Juniarsih
Bupati Berau Sri Juniarsih

A-News.id, Tanjung Redeb — Sri Juniarsih menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan langkah berani: membagikan nomor telepon pribadinya kepada masyarakat yang ingin mengadu keluhan tentang pelayanan RSUD dr Abdul Rivai.

“Saya tidak mau ada keluhan di rumah sakit. Semua harus berjalan baik,” tegas Bupati Berau, Sri Juniarsih.

Masyarakat dapat langsung menghubungi Bupati di nomor 0822 5458 2446 jika mereka mendapatkan pelayanan yang tidak baik dari nakes di RSUD dr Abdul Rivai. Bupati memastikan bahwa keluhan yang disampaikan akan langsung ditindaklanjuti.

“Hubungi saya jika ada nakes di rumah sakit ini yang tidak memberikan pelayanan yang baik. Saya pastikan akan ada sanksi,” bebernya.

Bupati juga menekankan pentingnya senyuman dalam pelayanan kesehatan. Ia ingin semua nakes di RSUD dr Abdul Rivai selalu memberikan energi positif kepada pasien dan keluarga pasien, meskipun dalam kondisi lelah.

“Itu sudah menjadi prosedur pelayanan masyarakat. Nakes harus memberikan energi positif ke pasien dan keluarga pasien. Tidak boleh abaikan persoalan itu,” tuturnya.

Langkah berani Bupati Berau ini menunjukkan komitmennya yang tinggi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Berau. Hal ini patut diapresiasi dan diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja nakes dan pelayanan RSUD dr Abdul Rivai secara keseluruhan. (yfadv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel