Saipul Rahman: Keterbatasan Bukanlah Halangan

A-News.id, Tanjung Redeb – Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Saipul Rahman turut mendukung perayaan hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 yang diadakan di Taman Sanggam Tanjung Redeb yang dihadiri oleh Bupati Berau Sri Juniarsih dan Sekda Kab Berau M. Gazali.

Ia yang juga sebagai Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal menegaskan akan selalu mendukung kegiatan anak di Kabupaten Berau. Menurutnya, tidak dibenarkan memberikan batasan kepada setiap insan manusia, semua pihak harus saling mendukung tanpa membeda-bedakan setiap individu.

“Karena pada dasarnya kita adalah makhluk sosial,” ucap Saipul.

Lebih lanjut ia menjelaskan, keterbatasan bukanlah halangan untuk membatasi ruang gerak tapi justru akan membuat para penyandang Disabilitas menjadi jiwa jiwa yang kuat.

“Saya merasa termotivasi dan terinspirasi melihat semangat para peserta dalam acara pada pagi hari ini. Keterbatasan yang kita hadapi justru membuat kita menjadi lebih kuat dan optimis untuk berkarya lebih baik lagi. Kita jadikan karya karya kita sebagai bentuk syukur kita atas segala karunia Yang Maha Kuasa,” ujar Saipul. (yf)

Bagikan