Turun Lebih Awal, Pulang Paling Akhir, Kapolres Berau Diapresiasi Tokoh Masyarakat

A-News.Id, Tanjung Redeb – Kondusifitas jalannya laga antara kesebelasan tim Kukar dan Berau tidak terlepas dari tangan dingin sosok Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya.

Hal itu pun mendapat pujian dari tokoh masyarakat. H Abidinsyah salah satunya. Dirinya memuji keterampilan dan ketelatenan sosok Kapolres Berau tersebut.

“Ini luar biasa. Dimana, semua pertandingan bisa berjalan damai dan aman,” ujarnya.

Menurutnya, Kapolres Berau telah benar-benar mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara. Dimana, hal itu bisa dilihat dari awal pertandingan sepak bola Porprov Berau, perwira berpangkat melati dua itu hadir lebih awal untuk melihat kesiapan anggotanya yang berjaga dilapangan.

“Dia hadir lebih awal, untuk menyaksikan kesiapan anggota yang bertugas,” katanya.

Tidak hanya itu, Kapolres Berau juga bertahan hingga apel pembubaran tim pengamanan selesai dilaksanakan. Dimana, hal itu mencerminkan bahwa sosok Kapolres sangat bertanggung jawab atas tugasnya.

“Dan dia juga pulang paling terakhir, untuk memastikan bahwa jalannya pertandingan benar-benar aman,” bebernya.

Lanjutnya, tak jarang AKBP Sindhu Brahmarya melakukan patroli dan kerap menyapa penonton yang ada di tribun.

“Dia mau keliling lapangan untuk memastikan semuanya baik-baik saja, tentu itu hal yang luar biasa, yang sudah dilakukan oleh perwira polisi,” bebernya.

Dirinya berharap, sinergitas institusi polri dengan masyarakat terus terjalin baik. Sehingga, konflik yang kerap terjadi di masyarakat, mampu diredam.

“Jika yang menangani persoalan masyarakat gayanya seperti Kapolres saat ini, saya yakin Berau akan aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (Poh)

Bagikan