Kukar Raih Emas, Tuan Rumah Jadi Runner Up

A-News.Id, Tanjung Redeb – Sujud syukur dan tangis haru kesebelasan sepak bola Kutai Kartanegara pecah, usai wasit meniup peluit penanda akhir pertandingan babak kedua. Tuan rumah kembali harus mengakui ketangguhan kesebelasan tim Kukar dengan ketertinggalan skor 1-0.

Kemenangan Kukar itu disaksikan langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati Berau, Gamalis dan seluruh Forkopimda Berau.

Manager Tim Berau, Jakariya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh supporter, yang sejak awal telah memberikan dukungannya ke kontingen Berau.

Menurutnya, kekalahan ini bukanlah suatu akhir dari bangkitnya persepakbolaan Berau. Bahkan, dirinya berpandangan bahwa, sepak bola Berau akan lebih maju lagi kedepannya.

Selain itu, dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu VIP yang telah memberikan dukungannya terhadap kedua kesebelasan.

Menurutnya, pertandingan tidak akan berjalan baik, jika tanpa ada dukungan dari segala lini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton, pejabat yang hadir dan seluruh kontingen yang berlaga karena telah memberikan kesan yang baik dalam menunjukan sportifitas dalam pertandingan,” ujarnya.

Dikatakannya, persoalan kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Dirinya pun mengaku puas dan bangga atas pencapaian tim Porprov Berau kali ini.

“Kami sangat bangga, tim Berau sudah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin,” tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengamanan yang sudah menjaga jalannya laga dengan aman dan damai.

“Terima kasih juga karena sudah memberikan pengamanan. Sehingga, pertandingan ini berjalan damai,” ucapnya.

Sementara itu, kapten kesebelasan tim Kukar, Harits Fhatanah Boroallo mengatakan, ini adalah sejarah. Dimana Kukar bisa mendapat medali emas dalam pertandingan cabor sepak bola di Porprov.

“Alhamdulillah, kami bisa memberikan sesuatu yang baik untuk daerah kami,” katanya.

Lanjutnya, kemenangan itu dihadiahkan untuk seluruh masyarakat Kutai Kartanegara.

“Ini kami persembahkan untuk semua warga Kukar,” tandasnya. (Adv/Porprov7Kaltim/Poh)

Bagikan