Follow kami di google berita

Di Penghujung Pergantian Kepengurusan KONI, Falen Singgung Soal LPJ

A-News.id, Tanjung Redeb – Di ujung masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Berau, Anggota Komisi I DPRD Berau Falentinus Keo Meo menegaskan agar laporan pertanggungjawaban (LPJ) dapat diselesaikan, Selasa (14/2/2023).

Falen berandai-andai, apabila LPJ pada kepengurusan sebelumnya tidak selesai hingga lahirnya kepengurusan baru, maka bisa menjadi permasalahan baru di internal KONI yang beban tersebut dipikul oleh kepengurusan baru.

“Sehingga kami menyarankan agar LPJ kepengurusan bisa diselesaikan segera,” katanya.

Bahkan anggota DPRD fraksi Demokrat itu juga menyarankan, apabila LPJ tersebut belum dapat terselesaikan, maka menurutnya proses pemilihan yang tengah berjalan bisa dipertimbangkan kembali.

Saran tersebut ia kemukakan, agar jangka waktu pengurus lama bisa lebih leluasa melengkapi serta menyelesaikan berkas-berkas yang diperlukan dalam laporan pertanggungjawaban.

Ditanya tanggapan KONI terkait saran dari Falen, diketahui bahwa laporan pertanggungjawaban memang belum diserah terimakan namun tengah dipersiapkan.

Meski menurut Falen, KONI saat ini berada di tengah kekalutan namun ia berharap semua proses mulai dari pemilihan kepengurusan baru maupun penyusuan LPJ bisa terselesaikan dengan baik.

“Mudah-mudahan (LPJ) ini selesai sampai akhir dengan baik, tudak ada yang harus dipermasalahkan lagi ke depan,” harapnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel