Follow kami di google berita

PUSAT PENJUALAN MATERIAL BANGUNAN LAMIN SIAP MELAYANI PERMINTAAN WARGA

ANEWS, Berau – Bagi warga masyarakat Berau yang ingin mendapatkan material untuk keperluan bangunan seperti : Pasir Cor/Beton/Pasangan (Pasir Lamin), Tanah Sirtu, Batu Gunung, dan Batu Coral (kerikil) dapat mendatangi Pusat Penjualan PT. Agro Bara Setia Bersaudara, Lamin dengan menghubungi Contact Person HP WA 0853 4647 4944 – Ramlah.

Adapun harga sejumlah material yang ditawarkan tersebut adalah franco setempat, dan para peminat dapat mengambil secara langsung di lokasi, dan atau dikirim menggunakan jasa pengangkutan pihak penjual dengan tambahan biaya angkutan.

Harga Material

  1. Pasir Cor/Beton/Pasangan Rp. 500 ribu/truk 4 m3
  2. Coral (kerikil) Rp. 1 juta/truk 4 m3
  3. Batu Gunung Rp. 800 ribu/truk 4 m3

Material pasir cor/beton/pasangan yang tersedia merupakan pasir lokal asal Lamin.

Dengan tersedianya sejumlah material tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan warga masyarakat maupun pihak pelaksana pekerjaan yang memerlukan beberapa material bangunan seperti pasir cor/beton/pasangan, coral dan batu gunung, khususnya untuk wilayah Kecamatan Teluk Bayur, Gunung Tabur, Tanjung Redeb dan Sambaliung sekitarnya, dapat membelinya dengan mengambil sendiri dengan kendaraan angkutan ke lamin dengan terlebih dahulu menghubungi contact person di HP Nomor 0853 4647 4944 diatas. (jul)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel