Follow kami di google berita

PT PAMA Dapat Penghargaan Lingkungan dari Pemkab Berau

A-News.id, Tanjung Redeb – PT Pamapersada Nusantara menerima penghargaan dalam rangka Fasilitasi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pembinaan Kegiatan Adiwiyata untuk Menjaga dan Melestarikan Fungsi Lingkungan Hidup di Kabupaten Berau.

Penghargaan itu, diberikan secara langsung di SMA Negeri 5 Berau, sekira pukul 10.00 Wita, Senin (7/8/2023) lalu.

Hal itu pun mendapat respons positif dari Bupati Berau, Sri Juniarsih. Dimana, orang nomor 1 di Berau itu menyebut, kontribusi perusahaan untuk menjaga lingkungan harus terus dilakukan.

Pasalnya, kelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya pemerintah saja. Namun juga stakeholder yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Pesan kami, agar itu bisa terus dilaksanakan. Jangan stop sampai disitu saja. Ini harus berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Deputy Project Manager PT Pamapersada Nusantara, Gunarto mengatakan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah dan DLHK Berau, yang telah bersama-sama mendampingi kegiatan adiwiyata di Bumi Batiwakkal.

“Ini adalah salah satu upaya dari kita untuk mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada kita agar kita mengelola lingkungqn denfan berimbang dan semoga tercatat sebagai amal ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

Dirinya pun mengungkapkan, keseriusannya dalam penanganan lingkungan. Tak main-main, itu diakuinya sudah menjadi komitmen perusahaan untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Berau.

“Kami akan berupaya maksimal, memberikan yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk Bumi Batiwakkal,” tandasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel