Follow kami di google berita

PSHT CABANG BERAU PUSAT MADIUN, GELAR PEDULI KEMANUSIAAN BENCANA BANJIR KALSEL DAN GEMPA SULBAR

ANews, Berau – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Berau pusat Madiun menggelar bakti sosial penggalangan dana untuk korban bencana banjir Kalimantan Selatan dan Gempa Sulawesi Barat serta pembagian masker kepada pengendara.

Kegiatan yang dilaksanakan pada minggu pagi (24/01/2021) tersebut dilakukan di 5 titik, yaitu simpang empat KFC, simpang empat KM. 5, pasar sanggam adji dilayas, simpang empat durian 2 dan simpang empat labanan.

Ketua Panitia Agus H. menjelaskan tujuan dilakukan kegiatan ini yaitu agar bisa meringankan beban para saudara kita di Kalimantan Selatan maupun di Sulawesi Barat yang mengalami musibah beberapa waktu lalu.

“Tujuannya agar para saudara kita baik yang di Kalimantan Selatan ataupun di Sulawesi Barat dapat terbantu serta meringankan beban mereka,” tuturnya.

Disampaikannya bahwa untuk penggalangan dana ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu wajib menggunakan masker serta tetap menjaga jarak.

Kembali disampaikan ketua panitia penggalangan dana yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 – 10.00 WITA berhasil mengumpulkan total donasi berjumlah Rp. 23.900.000. Selanjutnya donasi ini akan segera disalurkan ke kerukunan bubuhan banjar Kabupaten Berau dan PSHT cabang Sulawesi Barat. (din)

Bagikan

Subscribe to Our Channel