Follow kami di google berita

43 Perwira dan 200 Bintara Naik Pangkat, Kapolda Kaltara: Tekankan Personil Tingkatkan Kinerja Baik

A-News.id, Tanjung Selor – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara menaikan pangkat (Korps Raport) sejumlah perwira dan Bintara di awal tahun baru 2024. Setidaknya 243 personel, mendapatkan penghargaan atas keberhasilan menunjukan kemampuan dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas kepolisian di Bumi Benuanta.

Korps Raport yang dipimpin langsung Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolda Kaltara pada Jumat (5/1). Dalam sambutannya dia meminta personil nya agar lebih meningkatkan kinerja baik.

“Pada periode 1 Januari 2024 ini, personel Polri Polda Kaltara yang naik pangkat sebanyak 243 Personel yang terdiri dari Perwira 43 dan Bintara 200 Personel,” terangnya.

Kenaikan Pangkat, lanjut dia merupakan salah satu bagian dari Prosedur yang harus diikuti oleh Personel yang akan Menyandang Pangkat setingkat lebih tinggi. Selain itu juga, hal inimer upakan proses penilaian kinerja, kualitas teruji dan kemampuan serta wujud penghargaan jerih payah yang dilakukan dalam mengemban tugas – tugas Kepolisian.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. R. Andria Martinus, Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, para PJU Polda Kaltara, Seluruh Personel dan Bhayangkari.

Pria yang akrab disapa Daniel itu juga mengucapkan selamat kepada personel yang melaksanakan Korps Raport, kenaikan pangkat diawal tahun 2024 dan dia mengakui peran keluarga sangat berperan dalam keberhasilan tugas dari personil.

Selain itu dia menambahkan, kenaikan pangkat yang disandang harus bisa memacu personel lainya menampilkan kinerja baik.

” Ya, ini memotivasi kita untuk menjalan kan tugas dengan baik. Agar lebih bertanggung jawab,semangat,profesional dan berprestasi,” pintanya. (*/Lia).

Bagikan

Subscribe to Our Channel