Follow kami di google berita

Mengawali Tahun Baru 2024, Pemkab Berau Rotasi 74 Pejabat

A-News.id, Tanjung Redeb — Sebanyak 74 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkab Berau kembali mengalami rotasi maupun promosi jabatan.

Kegiatan pelantikan ini diawali dengan pembacaan putusan dan sumpah jabatan di Balai Mufakat Jalan Milono, Tanjung Redeb, Jumat (5/1/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang menempati jabatan baru, baik itu yang dirotasi dan promosi. Dirinya berpesan agar amanah ini dapat digunakan dengan baik untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Khususya untuk kemajuan tata kelola di Kabupaten Berau,” katanya.

Bupati juga meminta untuk para pejabat yang dilantik hari ini memiliki kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini merupakan penyegaran agar para ASN dapat merasakan suasana yang baru dengan menjalankan tugas dengan penuh rasa pengabdian.

“Terus berikan pelayanan terbaik ke masyarakat demi kesejahteraan yang maksimal sesuai dengan janji yang telah diucapkan tadi,” pintanya

Bupati juga menerangkan bahwa pejabat yang mendapat promosi merupakan hak karir mereka, sehingga dirinya yang saat ini sebagai kepala daerah hanya menjalankan tugas.

“Mengapa rotasi dan promosi hanya sedikit. Karena Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) masih disampaikan ke KASN. Kalau sudah ada kita akan pilih,” tandasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel