Follow kami di google berita

Polsek Pulau Derawan Lakukan Koordinasi ke Unit PPA Pemkab Berau Untuk Pendampingan Terhadap Korban Nafsu Bejat Ayah Kandungnya

A-News.id, Tanjung Redeb – Kasus seorang ayah yang tega menggauli anak kandungnya, terus menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Jajaran Polsek Pulau Derawan, yang menangani kasus tersebut pun kini tengah memberikan pendampingan ke korban. Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi.

Dikatakannya, saat ini korban tengah berada di barak Polwan untuk mendapat pendampingan.

“Sekarang, korban sudah berada di Asrama Polsek Pulau Derawan, dan tinggal untuk sementara waktu,” ujarnya.

Dijelaskannya, pihak kepolisian telah berusaha untuk menghubungi ibu korban. Yang rupanya, saat ini tengah memiliki keluarga baru di Tarakan, Kalimantan Utara.

“Kami sudah hubungi ibu korban,” katanya.

Diakuinya, ibu korban saat dihubungi mengaku bukan keluarga yang mampu dari segi finansial. Bahkan, kala pihaknya meminta ke ibu korban untuk mendampingi anaknya, sang ibu mengungkapkan bahwa pihaknya tak memiliki cukup uang untuk ke Berau.

“Ibu korban, saat ini kondisi ekonominya sedang sulit. Dan bahkan, tidak memiliki cukup uang untuk mendampingi korban,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pemkab Berau, agar segera mendapat perhatian.

“Kami akan segera berkoordinasi. Ini menyangkut psikis korban dan juga kondisi korban di masa yang akan datang,” tuturnya.

Lebih lanjut, kedepan pihaknya tidak mengetahui apa yang bisa diberikan kepada korban. Pasalnya, korban hanya tamatan sekolah dasar.

“Seandainya korban itu memiliki ijazah setingkat SMA, bisa kami ambil untuk dijadikan PHL,” tegasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel