Follow kami di google berita

Akan Survey Tiga Kali

A-News.id, Tanjung Redeb – Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Sadiah, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2024. Keputusan ini diambil berdasarkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang diterimanya.

“Surat tugas ini menjadi amanah dan motivasi bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Berau,” ujar Syarifatul saat sahur bersama insan pers beberapa waktu lalu.

Meskipun mendapat dukungan dari DPP Golkar, Syarifatul sadar bahwa pencalonannya masih menunggu arahan resmi dari partai. Dia juga akan mengikuti mekanisme penjaringan calon yang diselenggarakan oleh Golkar.

“Proses politik dinamis dan penuh pertimbangan. Saya menghormati mekanisme partai dan siap mengikuti arahan dari DPP Golkar,” tegasnya.

Syarifatul mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan survei sebanyak tiga kali sebelum hari H Pilkada. Hal ini dilakukan untuk mengukur elektabilitas dan mengetahui aspirasi masyarakat Berau.

“Survei ini penting untuk menentukan strategi dan langkah selanjutnya,” imbuhnya.

Terkait dengan calon wakil bupati, Syarifatul mengaku belum memiliki arahan dari DPP Golkar. Dia terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain, namun tetap menunggu arahan resmi dari partai.

“Soal calon wakil bupati, kami masih menunggu arahan dari DPP Golkar. Kami juga terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain, namun semua itu harus melalui mekanisme yang ada,” terangnya.

Syarifatul optimis dengan peluangnya untuk meraih kemenangan di Pilkada Berau 2024. Dia yakin dengan dukungan dari DPP Golkar, tim, dan masyarakat, dia bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Berau.

“Saya yakin dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, kita bisa mewujudkan Berau yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel