Follow kami di google berita

Perumda Air Minum Batiwakkal Kabupaten Berau Raih Juara Pertama Dalam Kategori Jasa Pelayanan Publik dan Perlindungan Pekerjaan

(Foto: Dirut PDAM Tirta Segah, Saipul Rahman usai menerima penghargaan dari Gubernur Kaltim, Isran Noor/Ist)
(Foto: Dirut PDAM Tirta Segah, Saipul Rahman usai menerima penghargaan dari Gubernur Kaltim, Isran Noor/Ist)

Anews.id, Samarinda – Perumda Air Minum Batiwakkal, Kabupaten Berau mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kaltim, Isran Noor dalam kategori jasa pelayanan publik.

Penyerahan yang dilakukan di pendopo odah etam, Kantor Gubernur Kaltim, pada hari Rabu (5/7/2023) diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman

Pada kesempatan itu, Saipul Rahman mengungkap rasa syukur atas diberikan penghargaan tersebut kepada Perumda Air Minum Batiwakkal.

“Selama ini memang kami selalu berkomitmen dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat Berau untuk mendapatkan air bersih,” Ungkapnya kepada awak media.

Tak hanya itu, Rahman sapaan karibnya menyebutkan selain peningkatan pelayanan publik pihaknya juga berupaya untuk melakukan perlindungan ketenagakerjaan kepada seluruh pegawai dan pihak-pihak berkerjasama dengan Perumda Air Minum Batiwakkal.

“Kita bayarkan semua, seperti asuransi kerja, dan itu bukan hanya untuk pegawai Perumda saja, instalatur kita yang bekerja untuk Perumda Air Minum Batiwakkal, kita berikan perlindungan pekerjaan,” Sebutnya.

Rahman pun berharap dengan diberikannya penghargaan kepada Perumda Air Minum Batiwakkal

bisa menjadi motivasi bagi daerah-daerah lain dalam meningkatkan pelayanan publik dan perlindungan pekerjaan kepada seluruh yang bekerja.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel