Follow kami di google berita

Penyerahan 10 SK Karateker Untuk Persiapan Muscam KNPI Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Berau telah memberi mandat untuk membentuk Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) disetiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Berau.

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Berau Hardiansyah, Kamis (13/01/2022).

“Sejauh ini sudah 3 DPK yang terbentuk, dan selanjutnya DPD KNPI kembali membentuk Karateker untuk pemilihan DPK KNPI di 10 Kecamatan,” ucap Hardi.

Pada SK Kareteker ini, Kepengurusan KNPI Berau diwajibkan untuk mengkonsolidasi organisasi dan mempersiapkan pelaksanaan muscam KNPI ditingkat Kecamatan.

“Penyerahan SK Karateker in sebagaimana amanat Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga (AD/ART), ini juga merupakan langkah awal kita koordinasi dengan Muspika Kecamatan untuk melaksanakan Muscam,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar dapat mewujudkan kemajuan kepemudaan dalam turut serta membangun Kabupaten Berau tentunya  pemerintah kecamatan maupun stakeholder terkait dapat mendukung penuh.

Selain itu , Hardiansyah juga mengatakan, semoga kegiatan ini cepat terlaksana paling lambat 28 Februari 2022 mendatang dan diharapkan siapapun yang terpilih dapat menyatukan presepsi.

“Karena semua ini ntuk kemajuan para pemuda khususnya ditingkat kecamatan itu sendiri,” tandasnya. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel