Follow kami di google berita

LOLOS SELEKSI ASPROV, BEBERAPA ATLET SEPAKBOLA BERAU INI WAKILKAN KALTIM SELEKSI TIMNAS

ANews, Berau – Pasca diadaknnya seleksi pemain Timnas di Kabupaten Berau beberapa waktu lalu. Beberapa pemain muda berbakat Berau kemudian melakukan seleksi kembali di tingkat provinsi guna mencari beberapa pemain dari berbagai daerah di Kaltim.

Jakariya, Mantan Ketua Askab periode 2016-2020 sekaligus Team Manager Berau fc, kala diwawancara ANews via telepon, menjelaskan beberapa tahapan harus dilaksanakan agar bisa menjadi pemain Timnas mulai dari seleksi tingkat kabupaten (Askab), lalu provinsi (Asprov), dan yang terakhir nasional.

“Untuk yang u-19 masih seleksi tingkat provinsi di stadion rondong demang Kukar dari tanggal 13 sampai 16 Maret, untuk yang u-16 dari berau sendiri sudah ada beberapa nama yang akan melanjutkan seleksi tahap tiga,” bebernya.

Jakariya menuturkan dari lima nama tersebut ialah Helmi, M. Rizaldi, Ramza, Alfian, dan Ridho. Namun tak menutup kemungkinan untuk bertambah lagi, pasalnya tahap akhir pengumuman ialah hari Senin.

“Dari 44 orang yang diambil 20 pemain, semoga anak-anak kita yang u-16 bisa terpilih untuk mewakili Kaltim di Timnas nantinya, mohon doa restunya,”

“Kami berharap mereka dapat menjadi miniatur tim sepak bola dalam rangka tuan rumah porprov 2022 nanti, untuk u-19 dan u-16, serta dapat menjadi tim suratin u-17 Berau FC,” tutupnya. (jul/nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel