Follow kami di google berita

RKPD 2022 TERFOKUS PADA 18 PROGRAM VISI MISI SRI JUNIARSIH-GAMALIS

ANews, Berau – Forum komunikasi publik RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2022, dilaksanakan di ruang rapat Diskominfo Berau. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Berau, Sekretaris Daerah, Kepala Baplitbang, dan beberapa tamu undangan lain, baik yang hadir di ruang rapat maupun via daring. Senin, 15 Maret 2021.

Bupati Berau Sri Juniarsih mengungkapkan, tujuan digelarnya forum tersebut untuk merumuskan program kerja sesuai visi misi yang telah dirinya sampaikan saat pilkada lalu dengan harapan agar dapat membangun Berau lebih baik lagi.

“Tujuannya adalah menjadikan Berau lebih baik, dengan mengacu pada visi kami ialah untuk mewujudkan Berau maju dan sejahtera yang handal untuk transformasi ekonomi dalam pengelolaan sumberdaya alam secara berkelanjutan,”

“Jadi semua RKPD yang dilaksanakan tadi semuanya mengacu pada visi dan misi dalam 18 program yang kami miliki,” tegas Sri Juniarsih.

Dirinya menambahkan, tak hanya mengacu pada visi misi saja namun dalam waktu dekat ini tentu masih fokus dalam menangani dan mencegah covid, serta meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Berau.

“Saat ini kami masih terus berusaha supaya covid itu bisa zero (nol, red) dan tentu sajadibutuhkan kerja sama yang baik antar masyarakat di Kabupaten Berau dengan tetap menjalankan 5m, insya allah jika kita rajin dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan covid di Berau bisa nol,” imbuhnya.

Bupati Berau Sri Juniarsih

Sri Juniarsih berharap RKPD tersebut tak terdapat kendala, kalau pun nantinya terjadi kendala pihaknya pasti berusaha menyelesaikan kendala-kendala tersebut. (nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel