Follow kami di google berita

Pengunjung Pasar SAD Keluhkan Genangan Air Yang Berada di Jalur Keluar

A-News.id, Tanjung Redeb — Pemandangan kurang apik di depan pintu keluar pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD) dikeluhkan warga. Sebagai pengunjung, dirinya mengeluhkan mengenai jalanan yang tergenang air akibat tak ada jalur pembuangan.

Seorang pengunjung pasar SAD Jaya, mengatakan, sesusai dirinya pulang dari pasar subuh melihat genangan air sehingga cara menghindarinya yakni melewati sisi kiri atau kanan jalan yang cukup bertingkat dan berbahaya.

“Kalau tidak lewat sisi kiri ya lewat kanan, tapi itu tinggi sekali salah salah bisa rebah, genangan air ini juga kita tidak tahu ada paku kah di dalamnya atau apa,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, kemungkinan genangan air ini terjadi dikarenakan pengerjaan proyek yang belum selesai, sehingga tidak semua jalan tertutupi,”Atau memang sengaja dibiarkan terlebih dahulu agar masyarakat bisa lewat dan akan ditutup saat ada alternatif jalan pintu keluar lain,” tuturnya.

Genangan air yang pasti terjadi saat hujan tiba, tentu dapat menyulitkan masyarakat apalagi yang membawa barang bawaan banyak akan bisa tak seimbang kalau melewati genang air yang cukup dalam tersebut.

“Saya harap itu bisa diperbaiki, minimal saluran pembuangannya bisa masuk ke dalam drainase,” ungkapnya.

Kemudian pengendara lainnya mengatakan, padahal dulunya pasar SAD merupakan pasar tradisional namun sekarang terlihat prihatin,”Yakni dari infrastukturnya yang sudah memudar, lantai kramiknya banyak yang bolong sampai drainase yang sumbat dan menimbulkan bau tak sedap,” sebutnya.

“Jadi bukan genangan air ini saja, di dalam juga demikian, saya harap pasar SAD ini seperti dulu,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel