Follow kami di google berita

Meriahnya Nobar Semifinal Timnas U-23 di Berau: Makan Gratis, Dorprize Berlimpah

A-News.id, Tanjung Redeb — Antusiasme tinggi menyelimuti Kabupaten Berau dalam menyambut laga semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di ajang AFC ASIAN CUP U23. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau pun menggelar acara nonton bareng (nobar) di Lapangan GOR Pemuda Tanjung Redeb, Senin (29/4/2024), mulai pukul 21.00 Wita.

Nobar ini merupakan bentuk dukungan penuh masyarakat Berau terhadap perjuangan Timnas U-23 yang tahun ini menorehkan sejarah dengan lolos ke babak semifinal. Bupati Berau, Sri Juniarsih, mengajak seluruh warga “Bumi Batiwakkal” untuk hadir dan merasakan kemeriahan nobar yang digelar secara gratis ini.

“Mari kita dukung Timnas Indonesia dengan penuh semangat! Nobar ini terbuka untuk semua, jadi ayo ramaikan GOR Pemuda Tanjung Redeb!” ajak Umi Sri, sapaan akrab Bupati Berau.

Lebih dari sekadar nobar, acara ini juga menjadi wadah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berau dan Pedagang Kaki Lima (PKL) menyediakan makanannya secara gratis untuk para pengunjung.

“Bukan hanya nonton bola, kita juga bisa mendukung UMKM lokal. Ini adalah wujud nyata kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat Berau,” jelas Umi Sri.

Di tengah kemeriahan nobar, Bupati Berau tak lupa mengingatkan agar seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan kondusifitas selama acara berlangsung.

“Mari kita jaga bersama kelancaran nobar ini. Hindari tindakan yang dapat merugikan orang lain dan ikuti aturan yang berlaku,” pesannya.

Nobar Timnas U-23 di Berau ini menjadi bukti nyata semangat juang dan rasa cinta masyarakat terhadap sepak bola nasional. Perhelatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat persatuan dan kebangsaan, serta membawa energi positif bagi Timnas U-23 dalam meraih prestasi membanggakan di kancah internasional.(yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel