Follow kami di google berita

Andi Harun Buka Acara Event Samarinda Fest, Band D’Masiv Hibur Masyarakat Kota Samarinda

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun saat menyapa masyarakat kota Samarinda usai membuka event Samarinda Fest/Ris)
(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun saat menyapa masyarakat kota Samarinda usai membuka event Samarinda Fest/Ris)

Anews.id, Samarinda – Event Samarinda Fest yang masih menjadi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah kota (Pemkot) ke-62 dan Hari jadi Kota Samarinda ke-354 akhirnya diselenggarakan. Jum’at malam (10/2/2023).

Event yang diselenggarakan di halaman parkir Gor Segiri, Samarinda, dari tanggal 10 Februari – 12 Februari 2023, dimeriahkan oleh band papan atas asal Jakarta D’masiv, dan dibuka langsung oleh Walikota Samarinda, Andi Harun.

Dalam sambutannya, Andi Harun menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara Samarinda Fest. Bahkan, ia menyebutkan acara Samarinda Fest nantinya akan dilaksanakan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda tiap tahunnya.

“ Acara Samarinda Fest adalah bentuk ucapan syukur memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga untuk kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar perputaran ekonomi bisa terus berjalan,” ungkap Andi Harun.

Selain itu, Andi Harunjuga menambahan di penghujung acara HUT Pemkot dan Kota Samarinda. yang akan dilaksanakan di bulan Mei 2023 mendatang. Pemkot Samarinda akan melaksanakan acara keagamaan yang bertajuk Samarinda Bershalawat dengan mengundang tokoh agama, Habib Luthfi bin Yahya.

“Saat kami berkomunikasi dengan beliau (Habib Lutfi bin Yahya), alhamdulillah beliau pun langsung mengiyakan. Dan akan mengajak Bapak Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri Samarinda Bershalawat. Ya kita juga berharap Pak Jokowi bisa ikut bersama kita dalam Samarinda Bershalawat,” ucap AH.

(Foto: Band asal Jakarta, D'masiv saat menghibur masyarakat Kota Samarinda di acara event Samarinda Fest/Ris)
(Foto: Band asal Jakarta, D’masiv saat menghibur masyarakat Kota Samarinda di acara event Samarinda Fest/Ris)

Tak lupa, orang nomor satu di Kota Samarinda itu mengucapkan selamat menikmati acara Samarinda Fest kepada muda-mudi yang menikmati sajian musik di event tahun Pemkot Samarinda itu.

Bagikan

Subscribe to Our Channel