Follow kami di google berita

Melalui KPM, Perumda Batiwakkal Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

A-News.id, Gunung Tabur — Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Sri Junarsih, beserta jajaran direksi dan staff Perumda Batiwakkal, meluangkan waktu untuk mendatangi lokasi musibah kebakaran yang terjadi di RT 02 Kelurahan Gunung Tabur.

Dalam kunjungan tersebut, mereka disambut oleh Camat dan Lurah Gunung Tabur, serta anggota Posko termasuk Forum RT se-Kelurahan Gunung Tabur.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakka, Saipul Rahman mengatakan, informasi yang disampaikan oleh Ketua RT 02, Syarifuddin, terungkap bahwa terdapat 6 rumah yang terkena musibah, dengan 3 di antaranya mengalami kerusakan parah.

“Sebanyak 8 kepala keluarga dan sekitar 21 jiwa terdampak oleh kebakaran tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, KPM Perumda Batiwakkal Berau tidak hanya memberikan bantuan paket sembako kepada para korban, tetapi juga menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi.

“Mewakili PDAM, KPM berharap agar semua korban dapat menerima dengan tabah dan menganggap ini sebagai ujian dari Allah SWT,” tuturnya.

Saipul mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat, terutama kepada pelanggan setia Perumda Batiwakkal Berau. Saipul juga menyampaikan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk empati pihaknya dan merasakan beban saudara kita yang mengalami musibah.

“Walau tak seberapa tapi ini adalah bentuk empati kita terhadap pelanggan Perumda Batiwakkal,” ungkapnya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan bahwa kehadiran Perumda Batiwakkal Berau dapat memberikan dukungan moril kepada para korban kebakaran serta memberikan harapan dan semangat bagi mereka untuk bangkit dari cobaan ini. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel