Datu Amir, Sultan Sambaliung Juga Mendukung Isran Noor Maju Sebagai Capres RI Tahun 2024

ANEWS, Berau – Datu Amir, Sultan Sambaliung, 24/5, menyatakan sangat mendukung Isran Noor, Gubernur Kalimantan Timur untuk, maju menjadi Calon Presiden 2024 yang akan datang. Datu Amir mengatakan bahwa Isran Noor sebagai putra daerah Kalimantan Timur memang tepat didukung, karena Isran Noor tentunya akan lebih tahu seluk beluk dan permasalahan yang ada di Kalimantan Timur.

“Saya 100% sangat mendukung putra Kalimantan yang dijadikan calon presiden yang akan datang, karena dia sudah tahu seluk beluk di Kalimantan Timur ini,” ujar Datu Amir.

Dukungan para tokoh masyarakat dan berbagai kalangan luas di Kalimantan Timur terus mengalir kepada Gubernur Kaltim itu setelah namanya dipublikasi oleh Lembaga Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI) dimana dari hasil survey yang dilakukan lembaganya pada periode 10 sampai 19 April 2021 lalu, nama Gubernur Kaltim Isran Noor masuk dalam 3 besar dari unsur kepala daerah dari wilayah Indonesia Timur.

Gubernur Kaltim, Isran Noor

Dari hasil survey lembaga nasional itu, bersama beberapa nama kepala daerah lainnya, nama Isran Noor muncul menjadi pembicaraan di berbagai kalangan, mass media, termasuk dari kalangan tokoh parpol secara nasional.

Datu Amir dan sejumlah tokoh dan masyarakat Kalimantan Timur tentunya berharap dukungan kepada Isran Noor akan terus meluas dan bergulir sampai nantinya muncul dan masuk ke dalam bursa salah seorang calon presiden yang diusulkan berbagai pihak maupun partai politik nantinya.

Meskipun itu tergantung kehendak Allah yang menentukan, lanjut Datu Amir, tapi dirinya, sebagai putra Kalimantan Timur bersama keluarga besar Kesultanan Sambaliung akan mendukung dan mengajak lapisan masyarakat Berau dan Kalimantan Timur umumnya, untuk mendukung salah seorang putra terbaik Kalimantan Timur itu untuk menjadi salah seorang Calon Presiden RI pada Tahun 2024 yang akan datang. (jul)

 

Bagikan