Follow kami di google berita

Lakukan Operasi Pekat Di Bulan Ramadhan, Polresta Samarinda Amankan Sajam Badik dan Puluhan Botol Miras

(Foto: Jajaran Polresta Samarinda saat melakukan operasi pekat/Ist)

Anews.id, Samarinda – Jajaran Samapta dan Satreskrim Polresta Samarinda menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat). Pada hari Rabu (13/4/2022).

Dalam operasi pekat tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu orang bernama Lukman (30) warga jalan Mangkupalas, kecamatan Samarinda Seberang, yang membawa sebuah senjata tajam (sajam) jenis badik.

Selain mengamankan Lukman, polisi juga mengamankan satu pria bernama Abdulrahman Kili-Kili (53) warga kelurahan Karangasam Ilir, kecamatan Sungai Kunjang.

“Tujuan operasi pekat ini menyasar tempat perjudian, premanisme, penjualan miras illegal. Prostitusi, dan kejahatan/Geng motor,” ungkap Kapolresta Samarinda, Kombes pol Ary Fadly. Kamis (14/4/2022).

“Kami mengamankan minuman beralkohol yakni, 30 botol friend ship ukuran 180 ml, dan 9 botol Guinness ukuran 500 ml,” Sambungnya.

(Foto: Barang bukti yang diamankan saat operasi pelaku/Ist)

Kendati itu, Polisi berpangkat melati tiga ema tersebut berharap dengan operasi pekat ini bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.

“Dan dengan suasana. bulan Ramadhan ini, seluruh masyarakat Muslim bisa menjalan puasa dengan tenang dan damai,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel