Follow kami di google berita

Ketua DPRD Berau Apresiasi PWI CUP U-35

A-News.Id, Tanjung Redeb – Ketua DPRD Berau, Madri Pani hadiri dan apresiasi pembukaan turnamen futsal PWI CUP U-35. Dirinya berharap, dengan turnamen itu, bisa mempererat silaturahmi masyarakat Berau.

Dikatakannya, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, semakin banyak event yang dibuka utamaanya untuk membangun silaturahmi antara masyarakat dan lembaga baik yang muda atau tua.

Dijelaskannya, membina jiwa diri setiap orang agar lebih segar pasca pandemi kemarin.

“Kita berolahraga agar aktifitas kita lebih baik tubuh lebih kuat dan membuat kita lebih sehat lagi,” ujarnya.

Diharapkannya, semoga pelaksanaan kegiatan tersebut lancar hingga akhir.

“Junjung sportifitas dan anggap pertandingan ini sebagai jalinan silaturahmi kita,” katanya.

Lanjutnya, tetap semangat bermain dan junjung sportifitas.

“Yang ada kedepan lebih banyak yang lainnya untuk melakukan event seperti ini,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Berau, Yudi Perdana mengatakan, pelaksanaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Ke-2 ini diikuti 25 tim dari Instansi, lembaga dan perusahaan.

“Kami laksanakan khusus untuk mewadahi mitra kerja dan kita beri batasan U 35, supaya jadi kesempatan bagi temen yang berusia untuk tetap olahraga serta mempererat silaturahmi mitra kerja dan rekan kerja kami dinpapangan ,” ujar

Yudi menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua sponsor, askab, TNI polri dan seluruh peserta yang bersama akan menyukseskan turnamen.

“Meski sebelumnya ada dinamika administrasi kepesertaan dan sebagainya , itu semua jadi pelajaran bagi kami untuk evaluasi untuk penyelenggaraan berikutnya lebih sukses lagi,” tutupnya. (Adv/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel