Follow kami di google berita

Muhammad Faisal Apresiasi Kinerja Mall City Centrum Selama Setahun

Anews.id, Samarinda – City Centrum Mall menggelar acara First Anniversary yang bertajuk “Unity”. Pada hari Sabtu (14/5/2022).

Acara First Anniversary tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Kepala Dinas Perindagkop Prov. Kaltim diwakili oleh Kabid Koperasi dan UKM Atikah, Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Samarinda Muslimin, Camat Samarinda Kota Anis Siswantini serta sejumlah sektor pengusaha dan pariwisata yang ada di Kaltim.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) provinsi Kaltimantan Timur (Kaltim), Muhammad Faisal mengapreasi City Centrum yang tahun ini sudah melalui ulang tahun pertamanya. Ia menuturkan bahwa ditahun pertamanya City Centrum untuk memulai perjuangannya memang dirasakan berat sekali, tetapi jika bisa melalui dengan happy, optimis tahun – tahun berikutnya dapat dilalui dengan mudah.

“Kami menaruh perhatian yang sangat tinggi kepada City Centrum dan juga kepada pihak Hotel Mercure dan Ibis yang telah mewarnai dan memfasilitasi pada sektor Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur,”ucap Faisal bersemangat.

Kendati itu, Faisal terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut, agara selalu menerapkan protokol kesehatan. Dikarenakan, hingga sampai saat ini Pemerintah belum menetapkan status Covid – 19 menjadi endemi.

“Situasi Pandemi belum berakhir, kita perlu mewaspadai pandemi ini. Mari bersama-sama untuk terus mematuhi prokes agar kita bisa melewati pandemi ini dan melakukan aktivitas dengan baik,”imbuhnya.

Sementara itu General Manajer City Centrum, Adrian Hartanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder terkait yang sudah bersama – sama melewati melalui satu tahun yang sulit.

“Jadi selama satu tahun ini merupakan hal yang berat bagi perekonomian di Kota Samarinda khususnya bagi pusat perbelanjaan salah satunya City Centrum,”ungkap Adrian kepada awak media.

Tak hanya itu, Adrian menambahkan di usianya yang masih dini City Centrum Mall akan terus mengoptimalkan kinerja dari karyawannya untuk ikut berperan serta memajukan Kota Samarinda di sektor perindustrian dan perdagangan.

Dari sini ia juga turut mengundang dan berperan serta baik dari Komunitas, Event Organizer (EO) agar bisa menggelar kegiatan di City Centrum.

Acara di rangkai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh General Manajer, Adrian Hartanto di dampingi oleh seluruh tamu undangan VIP yang hadir dan pengundian Doorprize. (Yud/Adv/Kominfo)

Bagikan

Subscribe to Our Channel