DI BULAN RAMADHAN INI KANTOR UNIT PENYELENGGARA KELAS II TANJUNG REDEB KEMBALI ADAKAN PENYERAHAN SERTIFIKAT KAPAL TRADISIONAL DIBAWAH 7GT SECARA GRATIS

ANews, Berau – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb, kembali melaksanakan penyerahan Sertifikat Kapal Tradisional dibawah 7 GT dan pemberian Life Jacket (pelampung) secara gratis, pembagian tersebut untuk para nelayan.

Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Hotman Siagian menyampaikan agar para nelayan mentaati Peraturan Pelayaran, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan pelayaran pada Senin (10/5/2021).

Kegiatan kali ini dipusatkan di Desa Giring-Giring dan Desa Teluk Sulaiman, Kecamatan Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, yang merupakan hasil kegiatan pengukuran oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb pada bulan April selama dua hari.

Pada kesempatan ini masyarakat juga mengapresiasi atas penyerahan sertifikat dan pembagian pelampung dari KUPP Kelas II Tanjung Redeb itu karena sudah meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan Jelang Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Total keseluruhan yang diberikan yakni 28 Sertifikat Kapal Pas Kecil dan 15 Life Jacket (pelampung). (jul)

Bagikan