RAKING ANGGOTA KOMISI I DPRD BONTANG DAN PARTAI BERKARYA (BERINGIN KARYA) BERBAGI SEMBAKO

ANews, Bontang – Raking kader Partai Berkarya Kota Bontang  sekaligus anggota Komisi I DPRD Bontang, mengadakan berbagi bersama masyarakat di Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Minggu (09/05/2021).

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dirinya menjumpai warganya sekaligus berbagi. Beberapa tokoh masyarakat menyambut dengan baik adanya kegiatan ini.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Muhammad Arifin Ajis, dirinya sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, khususnya untuk masyarakat di daerah sini.

“Setiap reses Pak Raking berbagi sama masyarakat, tim kami semakin solid mendukung Pak Raking kedepanya, karena melihat kepedulianya terhadap masyarakat,” imbuh Pak Basri, masyarakat sekitar.

“Saya juga masyarakat kecil sama seperti bapak ini semua, cuma kami diamanahkan dan bisa terpilih  jadi anggota DPRD dari partai Berkarya, Insya Allah kedepanya  partai berkarya selalu di hati masyarakat,” tegas Raking.

Raking menambahkan sudah ada beberapa pembangunan yang dilaksanakan oleh Partai Berkarya, contohnya peningkatan jalan jembatan kayu di Jalan Belanak.

“Insya Allah pembangunan jembatan kayu  di RT 14. Tanjung Laut Indah, akan mulai di bangun juga,” tegasnya.

Suharto Nasran Basry Sekertaris Partai Berkarya, yang mewakili Ketua H. Abd Hakim membeberkan, pihaknya dari DPD partai Berkarya (Beringin Karya) Kota Bontang akan melakukan hal demikian apalagi yang sangat dibutuhkan masyarakat dan ini hal yang sangat positif tentu akan dilakukan.

“Jadi itu sangat mendasar bahwa kepentingan yang kita berikan itu tujuanya bagaimana agar masyarakat merasakan apa yang kita rasakan,” terangnya.

“Tujuan akhir bahwa Partai Berkarya sangat memperhatikan kepentingan masyarakat pada umumnya masyarakat indonesia, dan tentu terkhusus di Kota Bontang,”jelas Suharto.

Hal itu sangatlah penting, untuk itu karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan dan dikarenakan kondisi sekarang masih Pandemi covid-19 sangat-sangat dibutuhkan hal seperti ini.

Di bulan suci ramadhan ini tentu orang banyak  berbagi, karena bulan suci ini adalah bulan yang penuh rahmat magfirah dan ampunan, sehingga sangat tepat segala kebaikan dilakukan pada bulan ini. (Andi/taha)

Bagikan